Bhineka Tunggal Ika

Senin, 13 Juli 2015

SMA Ma’arif Sawangan menyelenggarakan “Motivasi Untuk Menjadi Pelajar Berprestasi”

Bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk melakukan perubahan. Perubahan dalam segala hal kebaikan, tidak terkecuali dalam hal prestasi, mengingat Ramadhan tahun ini bertepatan dengan dimulainya Tahun Ajaran Baru. oleh karenanya SMA Ma’arif Sawangan menyelenggarakan kegiatan Ramadhan berupa “motivasi untuk menjadi pelajar berprestasi” bagi para siswa-siswi sebagai ikhtiyar untuk melakukan perubahan bagi almamater tercinta.
Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu, 11-12 Juli 2015 bertempat di SMA Ma’arif Sawangan, Jl. Blabak-boyolali km. 5 Gondowangi, Sawangan, Magelang. Sebanyak 70 anak tampak antusias mengikuti kegiatan yang dipandu oleh rekan-rekan PAC IPNU kec. Sawangan bekerja sama dengan Ikatan keluarga Alumni SMA Ma’arif Sawangan. Selama acara siswa-siswi diberi materi keagamaan, kiat-kiat menjadi pelajar berprestasi dan out bond.
Patono, S.Pd selaku Kepala Sekolah berharap agar siswa-siswi memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menggali ilmu yang diberikan olek kakak-kakak PAC IPNU kec. Sawangan dan IKA SMA Ma’arif Sawangan.
Sementara rekan Miftachul Mujib selaku Bendahara I PAC IPNU Sawangan berharap siswa-siswi dapat sungguh-sungguh mengaplikasikan apa yang telah disampaikan dan mewujudkannya dengan raihan prestasi agar dapat membanggakan diri sendiri dan almamaternya. Ia yang pada tahun lalu mewakili Prov. Jawa Tengah dalam Jambore Pemuda Indonesia dan Bhakti Pemuda Antar Provinsi menceritakan bahwa dirinya merupakan alumni dari SMA Ma’arif Sawangan yang saat masih menjadi siswa pernah mendapat Juara Harapan 1 lomba Siswa Teladan tingkat kab. Magelang.
(habib_swg)

Sumber :  http://pcnukabmagelang.org/sma-maarif-sawangan-menyelenggarakan-motivasi-untuk-menjadi-pelajar-berprestasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar